Editing Foto Keren

Edit Photo Online

Masing-masing orang memiliki cara tersendiri untuk memasang foto profil melalui beberapa media online. Tidak semuanya menampilkan foto pribadinya yang asli. Lihat saja di kompasiana ini, banyak foto profil yang menggunakan bermacam-macam karakter. Bagi mereka yang suka mengedit foto profil dalam bentuk yang unik, saat ini anda tidak perlu memiliki kemampuan yang khusus dalam desain garfis. Hanya bermodal pas foto anda sudah dapat memiliki foto profil anda yang unik dan menarik secara online.

Kebetulan saja belakangan ini, beberapa teman senang mengutak-atik foto profil mereka. Ada yang menampilkan foto mereka di usia 20 atau 30 tahun ke depan dan ada juga yang menampilkan foto bayi hasil rekayasa. Selain kedua cara tadi, sebenarnya masih banyak lagi cara yang mungkin sudah anda kenal. Beberapa diantaranya adalah :
  1. Photofunia
  2. festisite.com
  3. Faceinhole
  4. Pixenate.com
  5. hairmixer.com
  6. funny.pho.to.com
  7. fakemagazinecover.com
  8. makemebabies.com
  9. Picnik
  10. BeFunky
  11. FunPhotoBox
  12. WriteOnIt
  13. Any Making
  14. Cut My Pic
  15. Photo505
  16. Dumpr
  17. BigHugesLabs
  18. MagMyPic
  19. Funny Wow
  20. Loonapix
  21. Blingee
  22. Gross Out
  23. Phxir
  24. Pic Joke
  25. Foto Flexer
  26. Blibs
  27. Yx.Keniu.com
  28. www.pizap.com
Dari semua situs di atas, saya suka menggunakan pizap.com. Situs ini menyediakan fasilitas yang menurut saya cukup “gokil” untuk “permak” wajah-wajah teman-teman saya. Sebagai contoh saya menggunakan foto profil Juna Rorimpandey, atau lebih akrab di panggil Chef Juna, dia adalah salah seorang Juri Master Chef Indonesia, acara reality show masak-memasak di RCTI. Chef Juna berasal dari Manado, lahir tahun 1976. Chef Juna termasuk dalam golongan anak Nakal. Saat umur 15 Tahun, dia membuat Tatto di kedua lengannya menggunakan mesin tatto buatan sendiri saat berada di Bali. Nah karena dia mantan anak nakal saya ingin permak wajahnya menggunakan situs pizap.com.

Wajah aslinya Chef Juna. Cakep bukan ? Pastiii !


 Nah bagaimana dengan hasil permakan dibawah ini ?


Selamat mencoba beberapa situs di atas, dan semoga foto profil anda semakin keren dan menarik. Bagi yang ingin usil silahkan menggunakan situs pizap.com, semoga kawan anda suka dengan hasilnya heheh :P
Catatan :
Untuk hasil terbaik dari proses edit foto online untuk semua situs di atas, anda harus siapkan  foto profil dengan wajah penuh (pas foto) dan menghadap ke depan, serta pencahayaan dan ukuran yang cukup.

Ditulis Oleh : Valentino

1 comment:

  1. ini liat poto si Juna melet jijik bareng ngakak dah hahaha

    ReplyDelete