Editing Foto Keren

Cara Mengatasi Komentar yang tidak bisa dimoderasi

Komentar blogspot tidak dapat dimoderasi ? Padahal sudah di setting agar setiap komentar yang masuk harus melalui proses moderasi dulu. Baru-baru ini, sebelum tulisan ini ane muat, ane mengalami seperti yang ane tulis di baris-baris awal tulisan ini.Kegagalan dalam proses moderasi komentar yang masuk.Awalnya ane pikir ada yang salah dengan template yang ane gunakan, ane coba setting ulang, tetap tidak ada perubahan. Seperti biasa, langsung mencari pencerahan tentang masalah ini. Beberapa kali kata kunci ane ketikan, masih belum nemuin juga jawaban untuk masalah komentar yang tidak dapat dimoderasi ini.

Alhamdulillah, memang yang namanya berusaha itu jangan mudah menyerah. Satu kata kunci belum menemukan jawaban, coba lagi dengan kata kunci lainnya. Ya, dimana kehidupan disitulah jawaban. Selagi kita kita berusaha pasti akan ada jalan.

Bagi kawan-kawan yang belum pernah menemukan hal seperti ini harus tetap bersyukur, tapi jika suatu saat kasus seperti ini mungkin akan singgah di blog kawan-kawan, dan untuk kawan-kawan yang mungkin saat ini sedang mengalami komentar yang tidak dapat dimoderasi , mudah-mudahan tulisan ane ini bisa membantu kawan-kawan.

Berikut adalah langkah-langkahnya :
Catatan : mungkin tampilan yang ane contohkan akan berbeda dengan tampilan browser kawan-kawan karena beda versi, tapi intinya sama.

1. Pada versi mozilla yang ane pake, ane klik menu firefox yang ada di bagian kiri atas.
2. Pilih - option - option.

Lebih jelasnya perhatikan screenshot berikut


Kemudian akan muncul jendela baru seperti pada gambar dibawah, selanjutnya :



1. Klik menu privacy.
2. Pilih remove individual cookies.
3. Pilih remove all cookies.
4. Ok.. dan selesai.


Silahkan cek hasilnya, mudah-mudahan tulisan tentang cara mengatasi komentar yang tidak dapat dimoderasi ini bisa bermnfaat untuk ane pribadi maupun untuk kawan-kawan semuanya.

inspirasi tulisan ini gelora.

0 comments:

Post a Comment