Editing Foto Keren

Cara Mendapatkan Uang Dari Cloap Affiliasi

Apakah anda mempunyai website pribadi? Senang nge-blog? Aktif di Facebook atau Twitter?
Bila anda menjawab “ya” pada salah satu pertanyaan diatas, maka anda adalah seorang calon affiliate marketer (untuk selanjutnya kita sebut “Afiliasi”) yang berpotensi menghasilkan uang dari melakukan aktifitas yang anda sukai melalui CLOAP Program Afiliasi.

Cloap Program Affiliasi 

CLOAP adalah sebuah merek dagang dari layanan aplikasi cloud yang dikelola oleh PT. Cosbeni Indonesia. CLOAP Program Afiliasi merupakan layanan perdana dari CLOAP yang memberikan peluang kepada siapa saja untuk memperoleh penghasilan dari internet.

Sehari-hari kita tentu sudah tidak asing dengan istilah makelar, perantara, broker, ataupun reseller. Siapa saja yang dapat menjual barang atau jasa dari sang pemilik (penjual) akan mendapatkan imbalan atau komisi sebesar jumlah yang telah ditentukan kedua-belah pihak. Begitu juga dengan CLOAP Program Afiliasi yang menyediakan sarana bagi penjual atau merchant untuk mengoptimalkan penjualan mereka melalui internet, dan sebaliknya juga memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki hobi menjual atau menulis (afiliasi) untuk memperoleh penghasilan, yang apabila ditekuni dapat menjadi sebuah pekerjaan tetap.

Untuk menjadi Afiliasi di CLOAP Program Afiliasi tidak dikenakan biaya sama sekali. Anda cukup mendaftar dengan memberikan data data yang disyaratkan. Untuk mendaftar bisa langsung klik disini atau klik banner dibawah ini. Yang unik dari program ini ialah tidak adanya ikatan waktu kerja, anda sendiri yang mengatur kapan anda akan melakukannya, dan anda juga yang menentukan target pendapatan komisi anda. Rubahlah waktu luang anda menjadi uang, dan kami akan mentransfernya langsung ke rekening bank anda.

Dapat uang melalui internet  

Cara kerja nya sangat lah mudah. Anda hanya perlu mengajak orang, rekan, teman, atau siapa saja bergabung menjadi affiliasi ini juga lewat link refferal anda, maka untuk orang yang berhasil di ajak gabung anda akan di bayar Rp. 10.000,- Dan bayangkan jika anda berhasil mengajak 10 orang dalam 1 hari maka Rp. 100.000,- lah penghasilan anda dalam 1 hari, jika di lakukan terus menerus dalam 1 bulan, yaitu Rp. 100.000 X 30 = Rp.3000.000,- lah penghasilan yang Anda dapatkan dalam 1 bulan.

1 comment: